Bot Auto Follow Shopee



Bot Auto Follow Shopee
#BotAutoFollowShopee #AutofollowShopee #FollowShopee #BotShopee

Bot adalah program komputer yang dijalankan atau dibuat untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan otomatis seperti menambahkan teman, menambahkan komen, membuat status, maupun kegiatan yang berulang-ulang.

Shopee adalah marketplace yang antara penjual dan pembelinya bisa saling mengikuti, apa keuntungannya? ya ini mirip dengan instagram, dengan kita mengikuti penjual A maka jika penjual tersebut mempromosikan suatu produk kita juga akan tahu promosinya.

Dengan memfollow user lain di Shopee , kita berharap mereka mendapatkan notifikasi bahwa kita telah mem-Follow mereka dan berharap mereka membuka profil kita kemudian selanjutnya melihat bahwa kita memiliki toko dan berharap mereka menyukainya dan mem-Follow balik kita. Begitulah kira-kira cara kerjanya. Jadi dengan memfolow banyak kita akan juga memiliki banyak follower tinggal setelah banyak kita unfollow aja biar jumlah pengikut lebih banyak daripada jumlah yang diikuti.

Jumlah follower di akun Shopee kita itu merupakan sebuah reputasi bagi toko kita. Dan jika follower kita banyak maka rating toko kita pun tinggi. Jadi pastinya banyak konsumen yang tertarik dan percaya pada toko kita.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah jumlah follower toko kita di shopee. Yang pertama cara manual yakni dengan menfollow satu per satu, yang kedua adalah dengan menggunakan bot.

Biasanya Bot dibuat sesuai dengan patformnya karena menggunakan browser maka bot follow shopee bisa dibuat dengan plugin imacos.

Imacros yaitu aplikasi berbasis browser yang berfungsi untuk perekaman makro atau perekam kegiatan yang dilakukan di browser untuk dijalankan ulang, pengeditan dan pemutaran untuk otomatisasi apa saja yang dilakukan di browser. imacros adalah aplikasi mandiri dan ekstensi imaros  (iim) tersedia untuk browser web Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer.

Baca Juga : Apa Itu Imacros ?

Jika anda menginginkan sript bot autofollow shopee anda cukup transfer 100rb saja ke saya PM dulu ke anharku[@]gmail.com setelah transfer script bot autofollow shopee akan saya berikan. Kenapa Tidak gratis sekali lagi ini untuk perpanjangan domain kirimartikel ini agar anda juga bisa menikmati artikel gatis dari website ini.

Demikian artikel sederhana mengenai  Bot Auto Follow Shopee

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!

0 Response to "Bot Auto Follow Shopee"

Posting Komentar