Cara Membuat Halaman Login Hospot tanpa Mikrotik



Cara Membuat Halaman Login Hospot tanpa Mikrotik

Anda memiliki usaha cafe atau tempat nongkrong terus ingin ada wifinya ? di gratisin atau berbayar ? Kenapa tidak mencari keuntungan dari akses internet wifi yang kamu sediakan di cafe atau tempat nongkrong yang anda miliki. Dengan kata lain mereka harus membayar dahulu agar bisa akses internet di kafe kamu. ya semacam jualan voucer wifi gitu.

Pernah lihat ga dimana pelanggan cuma beli secangkir kopi tapi nongkrongnya bisa berjam-jam, Biasanya diperkotaan yang ada komplek kosan juga dijumpai penyedia hotspot berbayar tapi kebanyakan dari mereka menggunakan device tambahan untuk memanagemen internetnya yaitu Mikrotik.

Ya Kemarin sudah saya bahas harga Mikrotik Lumayan mahal cek disini, Kalau ada yang gratis kenapa tidak mencobanya, Kali ini saya akan membuat tutorial mengenai bagaimana cara membuat form login pada wifi tanpa mikrotik hanya menggunakan software gratisan.


Cara membuat halaman login hospot tanpa mikrotik yaitu dengan menggunakan PC yang sudah ada aplikasi untuk pengaturan wifi tersebut misal aplikasi CUTEHOSPOT , ada juga namanya aplikasi TRUECAFE, Pc tersebut berfungsi sebagai server dimana letaknya adalah sebelum wifi accespoint.



Dengan Dua Aplikasi Truecafe dan CuteHotspot ini kita bisa membuat password wifi berbeda beda tanpa mikrotik dengan voucher wifi hotspot, untuk login wifi lewat browser, semoga dengan aplikasi ini bisa membantu kalian untuk membuka usaha membuka wifi hotspot.

Jika berminat dengan aplikasi diatas anda bisa contact saya di anharku[@]gmail*.com namun tidak gratis ya anda cukup memberikan 200ribu saja untuk mendapatkan kedua aplikasi tersebut. Mengapa Tidak Gratis? karena uang tersebut akan saya gunakan untuk perpanjangan domain website ini.


Demikian artikel sederhana mengenai Cara Membuat Halaman Login Hospot tanpa Mikrotik

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!

0 Response to "Cara Membuat Halaman Login Hospot tanpa Mikrotik"

Posting Komentar