Rabu, 11 Desember 2019

Keunggulan Memasang WhatsApp Chat di Website


Keunggulan WhatsApp Chat di Website

Sebagai pebisnis online tentu kita selalu ingin lebih cepat dalam merespon pelanggan kita, bagaimana cara meningkatkan closing penjualan produk, salah satu caranya adalah dengan memasang tombol atau kolom chat pada website kita. Nah Diera Milenial ini siapa sih yang di Handphone nya tidak menginstal aplikasi chat WhatsApp? pasti semuanya menginstal bukan? Ini bisa kita manfaatkan agar supaya pengunjung website bisa digiring untuk melakukan chat ke kolom chat whatsapp di website kita. Nah apa saja Keunggulan Memasang WhatsApp Chat di Website ??? Berikut uraiannya :

Respon lebih cepat

Visitor saat mengunjungi website, mereka menginginkan untuk mendapatkan respon yang cepat dari customer service, jika terlalu lama mereka akan memilih pergi ke website lain. Dengan memasang WhatsApp chat di Website, Anda sebagai customer service akan lebih cepat dalam merespon chat atau pertanyaan dari customer yang masuk.


Memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi

Kemudahan dan kecepatan komunikasi menjadi salah satu penilaian penting yang diberikan oleh visitor yang datang ke website. Apalagi untuk layanan jasa, komunikasi menjadi hal yang krusial, telat beberapa menit saja Anda bisa kehilangan calon pembeli. Dengan memasang whatsapp chat di website, visitor tinggal klik icon whatsapp dan langsung diarahkan ke aplikasi whatsapp, jadi visitor tidak perlu memasukan data ke aplikasi live chat yang membutuhkan waktu lebih lama.


Meningkatkan konversi

Calon pembeli yang datang kadang-kadang ingin bertanya mengenai produk dan jasa yang ditawarkan. Walaupun sebenarnya sudah dijelaskan secara detail, kadang sentuhan-sentuhan dari customer service dengan balasan pertanyaan yang cepat ini bisa menjadi salah satu cara meningkatkan konversi penjualan. Kehandalan teknik marketing akan diuji disini, semakin handal maka tingkat konversi akan semakin tinggi.


Website menjadi lebih professional

Website yang memasang WhatsApp chat akan terlihat lebih professional. Anda sebagai pemilik website juga siap melayani, siap menjawab semua pertanyaan dan memberikan solusi kepada semua pelanggan. Pemasangan plugin WhatsApp WordPress ini lebih cocok untuk website bisnis, jasa, produk, penjualan, tetapi kurang cocok untuk website pribadi dan portofolio.



Demikian artikel sederhana mengenai  Keunggulan Memasang WhatsApp Chat di Website

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!

0 komentar:

Posting Komentar