JOGJA CREATORS MEETUP #10




JOGJA CREATORS MEETUP #10

Udah bertahun2 jadi freelance desainer? tapi ngerasa stuck, gitu2 aja kayak ga ada greget lagi? Pengen naik level lagi tapi bingung gimana caranya n mulai dari mana? Nah.. acara ini cocok bgt buat temen2 sekalian, terutama para single fighter freelance designer yg pengen bisa scale up lagi ke level selanjutnya!

Narasumber kita kali adalah mas Ann, founder @secondsyndicate yg bbrp bulan belakangan ini sering mengeluarkan tips, trik, dan artikel2 yg menggugah di instagram dan banyak bikin melek para desainer, dan gak jarang juga dengan kata2 yg menohok sehingga banyak juga yg kesindir :D

hari sabtu, 25 Januari 2020, 12:30 WIB

Lokasi di Yogyatourium Dagadu
https://goo.gl/maps/mQc1RTczRCw

Gratis! Ga usah daftar2an, langsung ke TKP! Terbuka bagi siapa aja yg pengen belajar, no newbie no mastah! Semua sama!

Spesial FREE kopi, teh, kacang pisang rebus dan gorengan!

Mohon bantuannya utk share info ini supaya manfaatnya bisa makin tersebar luas bagi temen2 yg membutuhkan.

0 Response to "JOGJA CREATORS MEETUP #10"

Posting Komentar