Viral Asuransi Tak Sesuai Janji Bayar 10 Tahun Tidak Untung Malah Rugi


Viral Asuransi Tak Sesuai Janji Bayar 10 Tahun Tidak Untung Malah Rugi


Dulu kami pernah ikut asuransi syariah. Udah setor puluhan juta rupiah dalam beberapa bulan. Pas kami memutuskan mundur dari asuransi, uangnya beneran di balikin loh.

Dibalikin 50 ribu doang, padahal uang yang masuk sudah puluhan juta .

Baca Juga : 10 Kunci Kesuksesan

Yaudah akhirnya di ikhlasin aja. Uang 50 ribu juga gag kami ambil. Takut saya nya marah marah pas ketemu mba nya. Soalnya katanya dulu klo mundur bakalan di balikin, paling potong administrasi. Ternyata yg balik cuma segitu. Yaudah buat makan siang mba nya aja 

Saran saya, mendingan asuransinya ganti dengan infaq ke ortu karena sebaik baik infaq itu ke orangtua kita dulu. Santunin anak yatim, bayarin sekolah anak yatim dan dhuafa, bantu saudara muslim kita yang hidupnya susah, kena musibah, dan sebagainya.

InshaAllah gantinya bakalan berlipat lipat kali dari yang dijanjikan asuransi. Kalau misal gag dapat ganti di dunia, bisa panennya nanti di akherat.

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya (HR. Bukhari: 4998, 5659).

Uang yang hari ini hilang akibat asuransi mending di ikhlasin aja. Mau kita menuntut pun gag bakalan balik lagi. Karena secara hukum kita kalah. Kita sudah membubuhkan tanda tangan persetujuan. Kan kitanya juga yang salah karena gag baca dengan detail perjanjiannya.


InshaAllah memulai hidup baru tanpa asuransi dan riba. Asuransinya ke Allah aja. Allah yang bakalan jagain kita, keluarga kita, dan memberikan rezki dari arah yang tak disangka sangka.

Akan selalu ada hikmah dan pembelajaran dari setiap kejadian.

Ambil positifnya, buang negatifnya. Dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Ketika kita meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Allah akan memberikan ganti yang jauh lebih baik lagi.

Demikian sedikit tulisan mengenai Viral Asuransi Tak Sesuai Janji Bayar 10 Tahun Tidak Untung Malah Rugi

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!


0 Response to "Viral Asuransi Tak Sesuai Janji Bayar 10 Tahun Tidak Untung Malah Rugi"

Posting Komentar