Minggu, 31 Mei 2020

Hati-Hati Beli Hardisk Eksternal Online dapatnya Barang Palsu




Hati-Hati Beli Hardisk Eksternal Online dapatnya Barang Palsu

CUY!, HATI HATI BUAT YANG LAGI NYARI HDD EXTERNAL DI BUKALAPAK!

Disclaimer : gw disini gak nyalahin bukalapaknya melainkan agar lebih berhati" dalam memilih pelapak/seller di tempat belanja kita tersebut..

Maaf rada ngegas tapi ini true story yg baru Gw dan Bokap gw alamin, jadi beberapa hari yang lalu gw dan bokap gw beli harddisk external merk seagate yang 1 tera, pas barangnya sampe dan kita cobain, semua yg dicopy disana corrupt cuy..


Disini bokap gw juga ngekonfirmasi barangnya duluan sebelum dicek jadi susah juga..
gw komplain langsung aja dong ke seller-nya dan ga ditanggepin serius kita udah tunggu 1x24jam juga gak ada respon, karena kita curiga sama hdd nya yaudah kita bongkar aja deh , and gaes tau apa isinya??? what the... 



ISINYA CUMA MAGNET DOANG DONG SAMA USB FLASHDISK KECIL GITU DIKASIH KABEL KE CASINGNYA.

SUMPAH GW KAGET BELI SEHARGA HARGA PASARAN ,MALAH DAPET YG KW NYA BUSET WOI, BAPAK GUE LG SUSAH DUIT BELI KEK GINIAN BUAT KEPERLUAN KERJAANNYA MALAH KENA SCAM

Lain kali hati2 dalam bertransaksi terutama membeli sesuatu harus dari seller yang terpercaya, lihat komen komen dari pembeli sebelumnya, rating penjualnya bagus tidak kemudian belilah dari marketplace atau website yang memang bisa di percaya , kalau sekiranya barangnya memang rawan semisal seperti hardisk portabel seperti ini, beli jangan lewat online , belinya langsung ke toko perlengkapan komputer saja.


Demikian artikel sederhana mengenai Hati-Hati Beli Hardisk Eksternal Online dapatnya Barang Palsu

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!

0 komentar:

Posting Komentar