Minggu, 25 Oktober 2020

INTERNET MARKETING YANG PENUH PENYESALAN

 


INTERNET MARKETING YANG PENUH PENYESALAN

#internetmarketing #marketing #internet


Bagi saya, menjadi Internet Marketing itu Penuh dengan Penyesalan ....


Pernahkan saat diskusi atau ngobrol sama teman , kita membandingkan kondisi dulu dan sekarang ? .... seperti : "Main ini Dulu Enak banget tapi sekarang jadi sulit"


Atau ... "Dulu mainan SEO enak bangat cuman gini ajah sudah Page One" .... "Dulu main adsense Enak banget , cuman gini ajah udah jadi duit Banyak" ....


 "Dulu ngiklan di FB enak banget cuman biaya iklan segini ajah Profitnya banyak" .....dan semuanya berakhir dengan kalimat seperti ini .....


Tau gitu , dulu tak genjot habis - habisan biar langsung profit Buanyaaaak!  .... 


Yaa! Itulah internet  informasi yg dinamis dan makin kesini semuanya makin cepat & dinamis! .... semua informasi cepat menjadi Expired

Semua "CARA" juga cepat Expired ...kadaluarsa karena perubahan yg dinamis! 


Cara apapun yg kamu lakukan saat ini ...belum tentu relevan lagi untuk digunakan dalam 6 bulan kedepan ...baik itu berhubungan dengan search enggine , sosial media atau marketplace sekalipun.


Karena itu , belajar untuk MENJADI PANDAI dalam bisnis online sudah tidak lagi  relevan untuk dilakukan.


Apalagi masih Berpikir untuk menemukan RAHASIA BESAR dalam bisnis online , karena sebetulnya Rahasia Terbesarnya adalah :  "Tidak ada Rahasia dalam Bisnis ini" 


Bisnis online selama masih bisa menghasjilkan $0.001 maka masih layak untuk  diperjuangkan .... karena kelebihan bisnis ini adalah faktor kali 


$.0.001 bisa segera manjadi $1,000 bila kita bisa menggunakan faktor kali nya ..


Ngiklan Facebook 1M /hari apakah akan menghasilkan keuntungan berlipat - belipat dari modalnya ?  


Kalau matematikanya  untung atau rugi tentu ndak akan masuk .....tapi kalau hitungannya untuk memainkan faktor kali ...maka akan menjadi relevan untuk dilakukan 


atau mungkin menggunakan cara "Promosi gratisan secara masif" ... menggunakan banyak orang dan tenaga , apakah ketemu kalau dihitung dari tenaga yg dikeluarkan ? ....dalam sehari ...seminggu ?  


kalau hitunganya untung rugi saja , gak akan ketemu hitungannya ....kecuali kalau tujuannya untuk memainkan faktor kali .. 


Mainkan faktor kali sebaik - baiknya ...mumpung Cara yg anda lakukan masih relevan untuk dilakukan saat ini 


Sebelum semua cara itu Expired dan kita tinggal menyesalinya suatu saat nanti ......


Internet tidak menunggu anda siap dengan perubahan ...karena setiap waktu akan terus berubah ...


Hindari godaan Manisnya Coklat , karena coklat hanya untuk anak kecil ....kita butuh EMAS nya bukan coklat! 


Itulah kesalahan terbesar saya ... tergoda manisnya coklat 


Disaat youtube lagi mudah - mudahnya dilakukan ....saya malah memalingkan fokus menjadi trainer Youtuber


Memang bukan hal yg jelek untuk dilakukan ...tapi tidak semua orang bisa menjadi trainer , terutama orang yg memiliki kemampuan pas pasan seperti saya ini 


Pilihan melakukan training ...sama halnya membiarkan bisnis saya pribadi merosot sampai ambruk tak tersisa 


Kemampuan otak saya terbatas dan hanya mampu fokus di satu hal saja ....


Karena itu segera siapkan TIM untuk membuat lebih masif & MASSAL apapun yg anda lakukan dan masih bisa menghasilkan saat ini ...


Lewati atmosfer penghasilanmu sendiri ...ciptakan rekor - rekor baru 


Sebelum semuanya Expired dan menjadi penyesalan di kemudian hari ...


Semoga sukses! Teman - temanku ... 


Tanpa rasa malu saya mencambuk diri saya sendiri lewat status ini ....biar KAPOK! 


Demikian sedikit tulisan mengenai INTERNET MARKETING YANG PENUH PENYESALAN
Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!



0 komentar:

Posting Komentar