Selasa, 17 November 2020

CARA MENDAPATKAN WANITA YANG KITA INGINKAN

 


CARA MENDAPATKAN WANITA YANG KITA INGINKAN


Banyak yang bertanya pertanyaan diatas: BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN WANITA YANG KITA INGINKAN? 

1. Rata-rata mantan gue lebih berduit daripada gue. It doesn't matter as long as your attitude is good. Attitude dan knowledge lo bakal bisa ngimbangin hartanya dia. Malah gue pernah ketemu camer tajir yang nyuruh langsung nikahin anaknya biaya ditanggung keluarga mereka. But I refused. Harga diri laki-laki terletak di USAHA dan KERJA KERASNYA. Kalo gue nikah nggak pake struggle itumah kids yang baru nyentuh usia 18 tahun juga bisa. Sebaik-baiknya sebuah pernikahan adalah yang dibiayai oleh keringat sendiri, kasian ortu udah besarin kita capek-capek tapi masih tetep dibebanin lagi buat perkara nikah. Tapi kalau nggak merasa keberatan sih go ahead.


2. Pernah dapet mantan yang S2 padahal pendidikan gue S1. Tapi balik lagi, asal lo bisa ngimbangin wawasannya, tittle is just a tittle. Malah dia yang belajar banyak sama gue. Ilmu memang mahal, tapi pengalaman jauh lebih berharga. Ketika lo ngelamar ke perusahaan raksasa sekelas Google, pertanyaan yang akan mereka tanyakan adalah "Sudah bikin apa aja kamu selama ini ?" Bukan malah "Lulusan apa kamu saat ini ?". Korporat di Indonesia perlahan-lahan bakal menuju kesana. So be prepared. FYI gue kerja di Kompas TV sama Insurance anak BUMN nggak pake Ijazah sama sekali. Ijazah D3 sama S1 gue baru pada gue ambil-ambil bulan Agustus kemarin. Gaji alhamdulillah setara senior staff (SPV)


3. Mantan gue banyak juga yang ngejar-ngejar. Apalagi saingannya cowok blasteran semua dan bermobil sebangsa HRV dan sekelas SUV lainnya. Tapi gue yang cuma naik Honda Beat bisa naklukin. Balik lagi ke skill lo sendiri, it is how you treat your lady, gimana cara lo kasih good service ke cewek itu. Cewek tau kok mana yang menurut dia layak buat dia. Toh kalaupun memang dia lebih milih harta ya just let it go cari lagi yang lain. Semakin lo dewasa lo akan semakin berpikir realistis dan menganggap cewek yang lebih memilih cowok mapan itu adalah suatu hal yang wajar. Makanya pacaran jangan modal titit doang, kerja keras sampai jadi mapan biar lo bisa bebas mau pilih cewek yang kayak gimana. Kalau kerjaan lo cuma rebahan doang ya nyari cewek ekspektasinya gausah yang ketinggian. Cewek nggak bisa kenyang cuma dikasih cinta doang.


4. Satu hal yang cewek paling nggak suka adalah ketika lo selalu merasa RENDAH DIRI. Inget, RENDAH HATI beda sama RENDAH DIRI. Orang yang rendah hati sadar bahwa dirinya berkualitas tapi tetap keep on low profile karena diatas langit masih ada langit, orang yang rendah diri selalu saja tidak menghargai pencapaian dari diri sendiri. Punya gaji sekian, bukannya disyukuri tapi masih bilang "Kecil banget sih gaji gue", punya penampilan yang not bad, bukannya disyukuri tapi malah masih ngeluh bilang "Jelek banget sih gue". Sama diri sendiri aja lo tidak MENGHARGAI apalagi sama cewek lo nanti. Yang ada malah selalu meng-compare kalau cewek lain lebih cantik daripada cewek lo lagi nanti.


CONCLUSION :

Jadi cowok harus punya harga diri dan percaya diri. Gapapa dibilang jelek, miskin, bodoh dll tapi kalau lo pede, orang lain tidak akan melihat sisi kekurangan lo. Setiap orang punya sisi tumpul dan sisi tajam layaknya kayak sebuah pisau, nah sekarang pilihannya lo mau sibuk ngurusin sisi tumpulnya doang apa sibuk ngasah sisi tajamnya supaya bisa jadi lebih valuable ? 


It's your choice.


Demikian sedikit tulisan mengenai CARA MENDAPATKAN WANITA YANG KITA INGINKAN

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 komentar:

Posting Komentar