Selasa, 16 Februari 2021

Ciri-ciri Rumah yang Rejekinya Susah Masuk

 


Ciri-ciri Rumah yang Rejekinya Susah Masuk


Pernah gak anda mengamati rumah tempat tinggal anda? Percaya gak percaya ya, rumah tempat kita tinggal memberikan kontribusi terhadap kondisi rejeki penghuninya. Saya mengamati ada beberapa hal yang membuat rumah bisa memacetkan rejeki penghuninya, diantaranya:


1.  Ada sarang tawon ndas 


Saya beberapa kali mengamati rumah yang terdapat sarang tawon ndas ada kecenderungan penghuninya mengalami berbagai masalah terutama masalah finansial. Entah ini mitos, legenda, ataupun cerita pixy, yang pasti saya banyak menemukan fakta yang demikian.. 


2. Dapur sering berserakan dan bau 


Anda memiliki kebiasaan membiarkan cucian piring berserakan hingga bau..?? Segera hilangkan kebiasaan ini karena ini bisa berpengaruh terhadap rejeki anda.. Gak percaya..? Saya pun awalnya gak percaya, tapi begitulah faktanya.


3. Kaca yang retak/pecah di biarkan 


Rumah yang kaca jendela atau kaca lainnya retak atau pecah tak segera diganti percaya gak percaya ini membuat situasi rumah tangganya banyak masalahnya.. Terutama masalah keharmonisan rumah tangga.. Ingat, rejeki bukan hanya uang, keharmonisan pun salah satu rejeki.. 


4. Teras rumah banyak tanaman liar/rumput /daun. 


Coba deh anda amati, rumah yang gak pernah dibersihkan terasnya, banyak rumput, daun, dan tanaman liar dimana-mana, ada kecenderungan penghuninya memiliki masalah terutama masalah finansial. 


5. Cat rumah dibiarkan buram 


Berapa lama rumah anda tak pernah di cat ulang..?? Jika sudah lama segera cat ulang lagi rumah anda, karena jika anda biarkan ini memberikan dampak negatif terhadap kondisi rejeki keluarga anda.. 


Coba periksa rumah masing-masing, apakah ada salah satu dari kelima hal diatas..?? 


Sekali lagi tulisan ini mungkin hanyalah mitos, legenda, ataupun cerita pixy, jadi anda boleh percaya boleh tidak. Tapi saya telah mengamati 98% faktanya demikian.  Terlepas dari semua itu, satu hal yang penting bagi saya bahwa "dunia luar" kita 

adalah cermin dari "dunia dalam" kita. 


Dan "Dunia dalam" yang bermasalah cenderung menampakkan dirinya pada kehidupan "dunia luarnya". Contohnya seperti orang yang penuh masalah, rumah tempat tinggalnya juga ikut bermasalah. Seperti dibiarkan kotor, tak terawat, bau, dan sebagainya.


Demikian sedikit tulisan mengenai  Ciri-ciri Rumah yang Rejekinya Susah Masuk


Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 komentar:

Posting Komentar